Berita Bola Manuel Pellegrini Menyindir Pelatih Chelsea Jose Mourinho


Berita Bola Manuel Pellegrini Menyindir Pelatih Chelsea Jose Mourinho

 

Manchester City di bawah asuhan Manuel Pellegrini dikenal sebagai tim dengan sepakbola yang sangat atraktif. Hasilnya luar biasa, karena mereka baru saja menjadi juara di Liga Inggris 2013/2014. Taktiknya yang sangat kontradiktif dengan skema team Chelsea ala Jose Mourinho. Selepas berselebrasi, Pellegrini pun melontarkan sindirannya kepada manajer asal Portugal tersebut.

“Sangat mudah untuk mencetak gol dan bertahan di garis pertahanan sendiri, dan kemudian menang melalui serangan balik.Kami punya pemain yang memiliki teknik untuk melakukan hal tersebut,” KataPellegrini“Namun bagi saya, itu bukan cara yang benar untuk memenangkan gelar dan saya tidak akan bahagia dengan cara tersebut. Kata Pelatih Manchster City itu. “Musim ini kami mencetak rekor gol di Inggris dan kami bahagia karena bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap penggawa di tim ini,”

Perang hebat masih terus berlangsung antara pelatih Chelsea Jose Mourinho dan pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. Akan tetapi, Pellegrini sudah mulai lelah untuk menanggapi ocehan-ocehan dari Mourinho.
Seperti diketahui, Pellegrini sempat mengomentari pernyataan Mourinho yang menyebut Chelsea hanya kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League. Mantan pelatih Malaga itu mengatakan kalau The Blues adalah kuda kecil yang kaya sejak dipimpin Roman Abramovich.

Tak hanya itu, Pellegrini juga menilai Chelsea adalah tim yang paling banyak belanja pada jendela transfer 2014. Mourinho pun langsung membalasnya, dengan menyindir bahwa Pellegrini tak butuh kalkulator untuk menghitung biaya belanja Chelsea. Karena Mourinho melihat bahwa Chelsea masih menjalani aturan Finansial Fair Play.Terakhir, mantan pelatih Real Madrid itu mengecam tindakan FA yang meloloskan Yaya Toure dari hukuman atas tindakannya yang menendang pemain Norwich City.

Pellegrini pun akhirnya sudah mulai enggan menanggapi semua komentar yang keluar dari mulut pelatih asal Portugal tersebut. “Saya menjawab Mourinho hanya sekali karena ketika Anda selalu diam, maka orang-orang bisa saja akan setuju dengan hal itu,” kata Pellegrini.Dia mulai berbicara tentang wasit dan Financial Fair Play. Saya tidak akan melanjutkan berbicara di setiap pekan mengenai hal-hal yang tidak penting bagi saya. “Komentar-komentar itu bukan mind games karena saya kira tidak ada pelatih yang bisa terpengaruh dengan hal-hal itu, tapi saya tidak akan menjawab apapun tentang Mourinho,”

Leave a Reply