Berita Bola Manchester United, Liverpool akan Menandatangi Ashley Cole 

Berita Bola Manchester United, Liverpool akan Menandatangi Ashley Cole

Meskipun Ashley Cole keluar dari Chelsea, Dia masih bisa melakukan pekerjaan untuk Manchester United atau Liverpool dengan baik, menurut mantan pemain internasional Inggris Chris Powell. Cole Mengungkapkan bahwa dia akan pergi untuk meninggalkan Stamford Bridge yang sudah delapan tahun bersama The Blues, yang telah di ungkapnya pada akun di pada hari senin malam. Setelah kehilangan tempat pertama timnya yang akan di gantikan oleh Cesar Azpilicueta.

Pemain berusia 33 tahun itu merupakan target dari team Liverpool dan Tottenham, sementara Manchester United mengejar pemain Southampton starlet Luke Shaw sebagai pengganti Patrice Evra untuk jangka panjang mereka. Powell yang saat ini berada di West Ham dan Charlton Athletic sebagai pemain yang telah mendapatkan lima caps Inggris , menegaskan kalau Cole masih mampu bermain di Liga Inggris dengan perbedaan klub.” Ashley telah bermain dengan bagus untuk seluruh karirnya , pertama di Arsenal dan sekarang di Chelsea , ” kata Powell dalam Sky Sports .

” Ada rumor berkata bahwa mereka menginginkan bek kiri itu di Liverpool dan Manchester United , Tapi apakah mereka akan mendatangkan pemain berpengalaman atau akan mendatangkan pemain muda ,untuk semua itu kita harus menunggu agar dapat mengetahui .

” Tapi dia bisa dengan mudah masuk ke dalam dua klub tersebut tanpa ada masalah. Ia benar-benar mampu melakukan pekerjaan di Liga Inggris selama dua atau tiga tahun ke depan .

” Saya pikir dia akan menjadi pemain yang banyak dicari dan siapa pun yang mendapatkan dia akan menjadi klub sepak bola yang sangat beruntung dan manajer yang sangat beruntung karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus . “

Cole mengumumkan pengunduran dirinya dari skuard Inggris setelah diabaikan oleh Roy Hodgson untuk menjadi pemain di Piala Dunia musim panas ini di Brasil , dan Powell mengakui bahwa ia akan membuat keputusan yang berbeda .

” Saya akan mengambil Cole karena dia segar , ” tambahnya . ” Dia tidak banyak bertanding sepak bola di musim ini sehingga ia akan menjadi ideal, ia tidak akan pernah lari ke bawah untuk memainkan semua permainan.

” Tapi sebab itulah Roy membayar dia uang, karena dia adalah manajer Inggris . Dia harus membuat keputusan dan saya untuk mendukung 23 pemain yang di luar sana . “

Terlepas dari apakah Cole berhasil melanjutkan karirnya di Liga Inggris , Powell bersikeras mengwarisi mantan pemain Arsenal itu sebagai bek kiri terbesar yang pernah ada di Inggris.

” Saya pikir banyak orang yang menggunakan dia untuk mempertanyakan kualitas defensif yang dia punya dengan Cristiano Ronaldo selama bertahun-tahun , dia membuktikan bahwa dia adalah top , pemain top , ” lanjutnya .

” Untuk mendapatkan 100 caps itu sangat luar biasa dalam dirinya sendiri, karena tingkat bermain dia berada di bawah , dan dia diatasi dengan itu .

” Dia menjadi pemain fenomenal, Beberapa orang akan menganggap Kenny Sansom dan Stuart Pearce sebagai bek hebat sepanjang masa pada bek kiri tapi bagi saya itu adalah Ashley. “

Leave a Reply